WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Hadiri Rakerda MUI 2023

"Dihadiri Ketua DPD LDII Tebo Heri Paryanto"

Kakan Kesbangpol Tebo Sugiarto, SP Terima Audiensi LDII Guna Pererat Silaturahim

Kakan Kesbangpol Bersama Ketua - Pembina DPD LDII Tebo

Ketua DPD LDII Tebo Heri Paryanto Kunjungi Kemenag Tebo

Audiensi DPD LDII Ke Kemenag Kab. Tebo

Pengajian Rutin Praremaja dan Muda Mudi LDII Kabupaten Tebo

Rimbo Bujang (1/9) - Bertempat di Aula Yayasan Baitu Anfa'unnas Desa Purwo Dadi Kecamatan Rimbo Bujang giat ngaji rutin Praremaja dan Muda Mudi digelar. Puluhan peserta pengajian memenuhi Aula Yayasan Baitu Anfa'unnas mulai pukul 08.30 wib pada minggu (1/9).

Giat ini merupakan agenda bulanan yang dilaksanakan satu kali yang di isi materi Qur'an dan Hadits oleh Ustadz dan Mubaligh yang sudah terjadwal sesuai hasil musyawarah.

Antusias peserta sangat tinggi mengingat setelah kegiatan pengajian akan berkunjung ke kebun semangka untuk belajar bagaimana cara berani semangka, kebetulan kebunnya tidak jauh dari Aula kegiatan pengajian. (wp) 

LDII Tebo Laksanakan Kerja Bersama Bakti Untuk Negeri 2024


Tebo (4/8) - Warga LDII di wilayah Kabupaten Tebo melaksanakan gotong royong nasional dibagi tiga titik kegiatan minggu (4/8). Titik pertama di Kecamatan Rimbo Bujang yang berlokasi dilapangan jalan 5 Kelurahan Wirotho Agung. Titik ke dua di Kecamatan Rimbo Ilir tepatnya di Desa Karang Dadi dan titik ke tiga di Kecamatan Rimbo Ulu juga melaksanakan kebersihan dilapangan untuk kegiatan upacara menyambut HUT RI Ke-79.
Program Kerja Bersama Bakti Untuk Negeri ini merupakan kegiatan rutin DPP LDII dalam rangka menyambut HUT RI setiap tahunnya. Alhamdulillah kegiatan gotong royong ini mendapat perhatian dan dukungan dari kecamatan setempat. (wp) 

Konsolidasi Organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Jambi, LDII Tebo Serahkan Laporan Rutin

Sarolangun (31/8) - Bertempat Kabupaten Sarolangun Konsolidasi organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Jambi kembali digelar. Konsolidasi ini merupakan kegiatan rutin enam bulan sekali yang diadakan secara roling ditiap Kabupaten Kota. Sabtu (31/8) acara musyawarah dimulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00 dibuka oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin.

"Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melakukan musyawarah konsolidasi LDII Se Jambi raya. Saya bersyukur pada hari ini dari semua kabupaten dapat hadir mengikuti kegiatan ini," kata Rahmad dalam membuka musyawarah. 

Dalam hal ini DPD LDII Kabupaten Tebo karena Ketua Heri Paryanto berhalangan hadir diwakili oleh Muhammad Muksin Al-Aziz dan Sekretaris Puger Wiryawan. 

Dalam pertemuan ini Rahmad Nurrudin menghimbau kepada DPD untuk selalu menjaga hubungan yang baik Bupati, MUI, Kejari, Kemenag, Polres, Binmas dan stakeholder terkait lainnya dengan selalu berkoordinasi dan memberikan laporan melalui audiensi dengan rutin.

"Dari beberapa DPD yang aktif memberikan laporan kepada Kesbangpol secara rutin adalah Kabupaten Bungo, Tebo dan Kerinci, amal Sholih dipertahankan sebagai wujud kontribusi LDII ditingkat Kabupaten," terang Rahmad

Selain itu, Ketua DPW juga mengingatkan kepada pengurus LDII untuk netral aktif menjelang digelanya Pilkada serentak yang akan di laksanakan dibulan september. Sebagai pengurus dilarang untuk menjadi tim sukses atau mendukung secara terbuka salah satu calon,sesuai dengan ad/art organisasi. 

Dalam pertemuan ini juga memutuskan akan diadakannya pelatihan jurnalistik bagi tim media DPD LDII yang akan dilaksanakan dibulan oktober 2024, dengan utusan dari DPD masing-masing 2 orang. Musyawarah konsolidasi ditutup dengan foto bersama wanhat dan seluruh peserta konsolidasi. 

Semoga dengan pertemuan rutin ini komunikasi, kontribusi dan karya LDII Provinsi Jambi dapat berjalan aman selamat lancar barokah. (wp) 
 

Pencarian